CDOB Minta NU Dukung Pemekaran Kota Cipanas

CDOB  Minta NU Dukung Pemekaran Kota Cipanas

Radarcirebon.com, CIANJUR - Komunikasi dan Informasi Pergerakan Calon Daerah Otom Baru (CDOB) Kota Cipanas Peno mengatakan, pada momen harlah Nahdatul Ulama yang ke 96 diharapkan bisa mendapatkan dukungan penuh dari NU dalam proses pemekaran Kota Cipanas.

Peno mengatakan, NU memiliki pengaruh yang begitu besar bagi umat Islam terlebih di Indonesia.

 \"Tentunya hingga saat ini saya berharap sekali pada momen harlah HU yang ke 96 ini, kami dari penggerak CDOB Kota Cipanas bisa mendapatkan dukungan penuh dari NU,\" Kata Peno, Selasa (1/2/2022). 

Peno mengatakan, pengaruh NU bisa dilihat dari jumlah basis yang diperkirakan mencapai kurang lebih 108 juta orang. 

BACA JUGA:

·  Ojol Geruduk Customer, Rupanya Ini Screenshot saat Dimaki-mak

·  Margiono Mantan Ketua PWI Meninggal Dunia, Sempat Terinfeksi Covid-19

\"Secara kualitatif, beberapa kader NU menduduki posisi startegis pada susunan kabinet Presiden Jokowidodo,\" ujarnya. Sebagai penggerak pemekaran Kota Cipanas Kabupaten Cianjur wajar-wajar saja jika berharap besar dari berbagai pihak.

 \"Salah satunya kami dari penggerak pemekaran Kota Cipanas ini, tentunya sangat berharap sekali mendapatkan dorongan dan dukungan dari NU,\" katanya.

 Peno berharap, pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal Bupati tergugah hatinya untuk segera menandatangani MOU persetujuan bersama DPRD Cianjur. 

\"Yang kami inginkan saat ini keseriusan dari eksekutif dalam hal ini Pemkab Cianjur dan membuat perjanjian MOU bersama DPRD Cianjur tentang pemekaran Kota Cipanas,\" pungkasnya.(yis)

BACA JUGA:

·  Masjid Kuno Bondan Indramayu, Bedug Ditabuh, Terdengar sampai Cirebon

·  Jalan Baru Lingkar Timur Kuningan Sudah Ramai Pengendara, Jadi Wisata Dadakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: